Tuesday, September 30, 2014

Modifikasi Keren Astra Daihatsu

Modifikasi Keren Astra Daihatsu

Sumber: Selain mobil konsep, Daihatsu pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 memberikan insipirasi modifikasi untuk pengguna mobilnya. Total ada 6 mobil modifikasi keren yang bisa Anda simak Otolovers.

Mobil-mobil itu adalah Xenia Indigo, Terios Spirit, Luxio Sloper, Gran Max Caravan, dan dua unit Sirion pemenang kompetisi Sirion Dress Up Challenge 2014 di Jakarta.

"Dalam Ajang IIMS 2014 ini Daihatsu menampilkan enam unit existing model modification yang membuktikan bahwa mobil Daihatsu memiliki sifat user modification friendly. Kami berharap semua unit modifikasi yang ditampilkan ini dapat memberi inspirasi bagi Sahabat Daihatsu yang ingin melakukan modifikasi sesuai kebutuhan dan selera masing-masing," ujar Executive Officer Research and Development Division PT Astra Daihatsu Motor Pradipto Sugondo.

img
1. Xenia Indigo
Indigo adalah salah satu model dress up pada IIMS 2014. Sebagai sahabat buat keluarga, Xenia memiliki berbagai sisi potensial untuk dimodifikasi.
Tim Riset dan Pengembangan Daihatsu memodifikasi Xenia dengan konsep exotic dan elegant.

Dengan paduan warna exotic Special Purplish Blue atau biru indigo pada body colour, Xenia Indigo hadir dengan LED dan projector pada headlamp.

img
2. Terios Spirit
Spirit adalah model modifikasi yang mengusung tema modern dan masculine SUV.
Terios tampil gagah dengan nuansa masculine interior design dan modern dengan sentuhan new LED headlamp.
Balutan warna white pearl yang diusung sangat cocok untuk menemani sahabat Daihatsu bertualang di berbagai kondisi jalan.
 
img
3. Luxio Sloper
Sloper hadir dengan konsep Exclusive wagon for handicap person. Sebagai sahabat elegan, Luxio tampil berbeda dengan memberikan sloper yang merupakan akses khusus bagi mereka yang memiliki kebutuhan khusus.

Kursi baris belakang dibuka sehingga memudahkan akses masuk dan keluar bagi pengguna kursi roda.
Luxio hadir dengan balutan warna Metallic Black pada bagian eksterior dan sentuhan Elegant Leather pada bagian interior.
 
img
4. Gran Max Caravan
Mobil ini cocok bagi mereka para pecinta traveling, sebagai mobil liburan yang menjawab segala kebutuhan para traveler.
Dengan mengusung konsep “Compact Caravan”, Gran Max dimodifikasi menjadi sebuah caravan sehingga terasa homy dilengkapi dengan interior yang fungsional.

Balutan warna hitam dan silver pada bagian eksterior membuat Gran Max menjadi caravan mewah dan elegant dengan kapasitas 7 penumpang dan mesin 1.500 cc.
 
img
 

5. Sirion Dress Up
Total ada 2 unit Sirion hasil kompetisi modifikasi Sirion Dress Up Challenge bulan sebelumnya juga turut dipamerkan.
Masing-masing Juara pertama dari kategori Pemula maupun Profesional yang telah menyisihkan para pesaingnya.